Header Ads

Penyampaian Laporan Keuangan HIPPAM Desa Dero


HIPPAM merupakan organisasi pengelola air di pedesaan di mana HIPPAM biasanya memanfaatkan sumber mata air yang ada di wilayahnya, termasuk HIPPAM TIRTA BEJI yang ada di Desa Dero yang diketuai oleh Kamituwo Sukardi ini, tadi malam, Senin (29/01/2018) telah melaksanakan Pelaporan Keuangan yang ketiga kalinya dan dihadiri oleh Kepala Desa Dero beserta perangkat, BPD, LPMD, dan sebagian pelanggan di kantor Desa.

HIPPAM yang telah berdiri sekitar 4 tahun lalu dan memanfaatkan Sendang Beji ini sampai sekarang sudah mempunyai pelanggan sekitar 184 orang yang tersebar di 3 dusun, Dero Lor, Dusun Kaliwangon, dan Dusun Tegal Duwur.

Dalam Sambutanya, Kepala Desa Dero menyampaikan bahwasanya organisasi atau lembaga apapun yang berkaitan dengan orang banyak dan ada keuangannya harus dilaporkan pada anggotanya karena itu bentuk transparasi keuangan pada anggota agar ke depannya dalam hal apapun bisa berjalan lancar dan baik.

Kepala Desa juga berharap ke depan agar konsumen bisa bertambah bnyak serta berpesan agar semua masyarakat bisa menjaga aset atau alat - alat serta pipa yang dipasang di Sendang Beji maupun yang ada di lokasi wilayah desa Dero. (Pemdes Dero)

No comments

Powered by Blogger.