Header Ads

Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh


Semboyan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh merupakan ikon bersejarah anak bangsa. Adapun arti dari semboyan tersebut adalah jika kita berada dalam satu bentuk ikatan yang utuh dan terus menjaga persatuan dan kesatuan Negara. “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuhh” merupakan semboyan bagi kita semua agar setiap saat untuk terus bersatu dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa ini. Dengan demikian, bangsa ini akan terhindar dari perpecahan dan filosofi itu telah diwujudkan oleh masyarakat, pemuda Desa Dero, yaitu dengan adanya kerja bhakti rutin Minggu (28/01/2018) di makam Dusun Tegalduwur.

Kerja bakti yang dipelopori oleh segenap Banser Desa Dero, pemuda Dusun Tegal Duwur, Warga dan Siswa PSHT rayon Dero, semua masyarakat TegalDuwur, Ketua RT, BPD dan Kasun Tegal Duwur bersatu padu membersihkan rumput-rumput yang ada di sekitar makam dan semuanya ini dapat berjalan lancar, kompak dan sukses.

Kegiatan ini dapat berjalan lancar dikaranekan adanya dukungan penuh dari pemerintahan Desa Dero terutama kepala Desa Dero yang selalu pro aktif dan terjun langsung dalam setiap kegiatan didalam masyarakat Dero.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07.30 wib itu selesai pada pukul 09.30 wib dan semua kegiatan ini merupakan wujud berbakti kepada nusa dan bangsa dan cinta terhadap lingkungan. (Pemdes Dero)

No comments

Powered by Blogger.