Header Ads

Waduk Pondok Ngawi



Waduk Pondok Ngawi yang merupakan salah satu bendungan yang menjadi obyek wisata di Ngawi terletak di seputar desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Obyek wisata ini menawarkan keindahan panorama air dan perbukitan.

Selain sebagai tempat rekreasi bagi keluarga, waduk Pondok juga merupakan tempat hiburan bagi pemancing. Di waduk tersebut banyak ditemukan berbagai jenis ikan seperti ikan tawes, ikan tombro, dan ikan bandeng. Apalagi secara berkala ditempat yang sama sering diadakan lomba mancing yang diikuti pemancing dari berbagai daerah sekitar Kabupaten Ngawi.

Adapun beberapa fasilitas penunjang yang ada di Waduk Pondok Ngawi adalah sebagai berikut :

  • Wisata Air Lengkap dengan perahu motornya
  • Arena Pemancingan
  • Taman Wisata
  • Gardu Pandang
  • Warung makan dan minum
  • Arena Motor Cross

Terhitung per Jumat, 21 April 2017 kemarin secara resmi diresmikan spot menarik untuk foto selfie. Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits.

Obyek wisata jembatan selfie ini menawarkan keindahan panorama air dan perbukitan. Tempat selfie terdapat dibukit di sebelah timur bendungan. Cukup dengan mengeluarkan kocek 3000 rupiah untuk parkir 1000 untuk tiket berfoto selfie 2000 rupiah.

Akses jalannya dapat ditempuh dari arah ngawi caruban lewat perempatan pasar Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas ke utara.

Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits. Jembatan Selfie diharapkan sebagai cara untuk memberikan nuansa baru di Waduk Pondok.

Sumber Artikel:
- KampoengNgawi.com
- pengusahamudangawi.blogspot.co.id

No comments

Powered by Blogger.